Informasi Pendidikan, Tugas, Guru, Contoh, Cara, Jelaskan, Pengertian, Perbedaan, Persamaan

Kamis, 27 April 2017

PEDOMAN PELAKSANAAN UPACARA HARDIKNAS 2017

"

Download Pedoman Pelaksanaan Upacara Bendera Hardiknas Tahun 2017 - Penetapan hardiknas pada tanggal 2 mei oleh pemerintan melalui Kepres RI Nomor 316 tahun 1959 sebagai wujud nyata kepedulian pemerintah akan ppentingnya pendidikan di negeri ini. Latar belakang hardiknas ini adalah tidak lain sosok yang memiliki jasa luar biasa di dunia pendidikan kita yaitu Ki Hadjar Dewantara, yang lahir pada tanggal 2 mei 1989.

PEDOMAN PELAKSANAAN UPACARA HARDIKNAS 2017

Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang diselenggarakan setiap tanggal 2 mei tidak semata-mata dimaksudkan untuk mengenang hari kelahiran Ki Hadjar Dewantara selaku Bapak perintis Pendidikan Nasional, namun lebih merupakan sebuah momentum untuk kembali menumbuhkan rasa patriotisme dan nasionalisme pada seluruh insan pendidikan.

Salah satu upaya yang dilakukan pemerintah untuk mewujudkan tujuan tersebut adalah dengan menetapkan pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional. Hal ini dimaksudkan agar semua insan pendidikan mengingat kembali filosofi dari nilai perjuangan Ki Hadjar Dewantara dalam menegakkan pondasi pendidikan Indonesia.

Sedikit cerita tentang Hardiknas, kita kembali pada topik sesuai judul tentang Pedoman Pelaksanaan Upacara Memperingati Hardiknas tahun 2017.
Untuk teknisnya bisa bapak dan ibu guru baca selengkapnya dengan mendownload/ mengunduh filenya di bawah. Ada beberapa isi pelaksanaan yang menjelaskan tentang logo yang diharuskan diprint atau dibuat banner untuk memperingati Hardiknas tahun 2017.

Demikian informasi yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, lebih jelasnya silahkan bapak dan ibu guru unnduh filenya di bawah ini.

Silahkan klik di bawah ini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : PEDOMAN PELAKSANAAN UPACARA HARDIKNAS 2017

0 komentar:

Posting Komentar