Informasi Pendidikan, Tugas, Guru, Contoh, Cara, Jelaskan, Pengertian, Perbedaan, Persamaan

Sabtu, 06 Agustus 2016

INFORMASI BEASISWA DI UNIVERSITY OF OXFORD 2016

"

Bagaimana Cara Daftar Beasiswa University Of Oxford - Kalian boleh coba mendaftar beasiswa di salah satu perguruan tinggi terbaik dan tertua di Inggris, iya universitas itu adalah Oxfrod yang terkenal. Untuk lebihh jelasnya bisa kalian baca caranya di bawah ini. 
INFORMASI BEASISWA DI UNIVERSITY OF OXFORD 2016

Review University Of Oxford : Universitas Oxford adalah perguruan tinggi tertua berbahasa Inggris yang berlokasi di kota Oxford, Inggris. Sejarah universitas ini dapat ditelusuri paling tidak mulai akhir abad ke-11, walaupun tanggal tepat pendiriannya tetap tak jelas. Menurut legenda, setelah pecahnya kerusuhan antara mahasiswa dan penduduk kota pada tahun 1209, beberapa akademisi Oxford melarikan diri ke timur laut, ke kota Cambridge, dan mendirikan Universitas Cambridge. Kedua universitas "kuno" ini sejak itu telah saling bersaing satu sama lain, dan merupakan dua perguruan tinggi paling selektif di Britania Raya, yang sering dirujuk sebagai "Oxbridge".

Inggris menjadi salah satu negara yang memiliki kampus terbaik di dunia. Salah satu kampus bergengsi yang menjadi kampus kelas dunia adalah University of Oxford. Nah, Said Business School, University of Oxford menawarkan beasiswa bagi mahasiswa internasional.

Bagi mahasiswa yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di Master of Business Administration (MBA) kamu bisa mendaftarkan diri dalam Skoll Scholarship di kampus ini. Pada beasiswa ini, kamu tidak hanya dibebaskan biaya kuliah saja, namun juga biaya hidup yang mencapai 8000 poundsterling atau sekira Rp138 juta.

Selain kuliah gratis, kamu juga akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk bertemu dengan para penguasaha kelas dunia, pemikir mutakhir, sampai investor. Jika kamu tertarik, kamu perlu memenuhi sejumlah persyaratan seperti yang telah ditentukan.

Persyaratan yang diminta meliputi pelamar mempunyai usaha sosial, memiliki kualitas diri yang kuat yang sejalan dengan kepemimpinan kewirausahaan. Selain itu, pelamar juga perlu menunjukkan bahwa pendidikan bisnis bisa berkontribusi bagi pengembangan komunitasi. Pelamar juga perlu membuktikan kebutuhan mereka terhadap beasiswa.

Sebelum mendaftarkan beasiswa, kamu perlu mendaftar lebih dulu di program MBA. Kamu bisa melakukan pendaftaran online di website resmi berikut ini. Untuk informasi lebih lanjut seputar beasiswa kamu bisa dapatkan informasi lebih lanjut di website resmi berikut ini. (afr)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : INFORMASI BEASISWA DI UNIVERSITY OF OXFORD 2016

0 komentar:

Posting Komentar