Informasi Pendidikan, Tugas, Guru, Contoh, Cara, Jelaskan, Pengertian, Perbedaan, Persamaan

Sabtu, 09 Juli 2016

DAFTAR SEGERA BEASISWA S2 DI ITALIA TAHUN 2016

"

Review Universitas Turin di Italia dan Daftar Beasiswa S2 - Universitas Torino berusia 600 tahun. Didirikan pada awal abad XV oleh Pangeran Ludovico dari Savoia-Acaja dan secara resmi diakui oleh Paus Benedetto XIII di 1404. Tanggal ini, selain membuat Universitas salah satu lembaga Italia tertua, menempatkannya di antara universitas-universitas Eropa beberapa mampu membanggakan berasal dari abad pertengahan. 

Universitas telah terlibat dalam nasib Torino ini selama berabad-abad, berbagi kesengsaraan dan pertumbuhan, mendidik kelas penguasa Negara dan selalu terbuka untuk pertukaran budaya dengan Eropa. Pada tahun-tahun awal abad kelima belas, itu diperluas untuk memberikan kursus Doktor Hukum, Teologi, Kedokteran dan Seni, itu memiliki kursi di pusat kota, dan telah memiliki dosen bergengsi dan siswa (yang paling terkenal adalah Erasmus dari Rotterdam, yang lulus di Torino pada 4 September 1506). 

DAFTAR SEGERA BEASISWA S2 DI ITALIA TAHUN 2016

Kecuali untuk waktu krisis selama pendudukan Perancis pada pertengahan abad ke-XVI, dan kesulitan lainnya abad kemudian karena perang dan wabah penyakit, Universitas terus tumbuh, khususnya selama Dukedoms dari Emanuele Filiberto, Carlo Emanuele I dan Vittorio Amedeo II . Kami berutang pembangunan kursi hadir di Via Po (1721), pembukaan Provinsi ...

Nah itu adalah sedikit ulasan tentang Universitas Turin di Italia lanjut ke kabar gembira bagi pemburu beasiswa ke Eropa. Kali ini, University of Turin di Italia menawarkan 13 beasiswa untuk para pelajar internasional melanjutkan S-2. Beasiswa ini berlaku selama mahasiswa menempuh studi di tahun pertama.

Total beasiswa yang akan diberikan adalah 9.000 euro. Dari jumlah tersebut, setiap bulan penerima akan mendapat 750 euro dalam jangka waktu satu tahun atau 12 bulan.

Bagi yang tertarik mendaftar, kamu harus memiliki skor GRE terlebih dahulu. Kemudian, bagi mahasiswa internasional yang tinggal di luar Eropa dan tidak tinggal di Italia, pelamar wajib mengajukan permohonan untuk prapendaftaran. Tahap ini dapat dilakukan di Kedutaan Besar Italia di negara pelamar.

Selain persyaratan akademis tersebut, pelamar juga harus memenuhi persyaratan kemampuan bahasa. Untuk pelajar internasional, termasuk Indonesia, kamu diminta untuk mengikuti les bahasa Italia terlebih dahulu.

Jika sudah memenuhi kriteria yang disebutkan sebelumnya, pelamar bisa melengkapi aplikasi beasiswa yang dapat diunduh di laman University of Turin. Kemudian, kirimkan lamaran tersebut ke e-mail, berikut dengan dokumen pendukung dalam format PDF.

Pendaftaran beasiswa ini dibuka sampai 2 September 2016. Informasi lebih lanjut cek laman University of Turin.

Semoga dengan informasi ini dapat memberikan informasi dan bagi kalian yang sudah mendaftar semoga dapat diterima.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : DAFTAR SEGERA BEASISWA S2 DI ITALIA TAHUN 2016

0 komentar:

Posting Komentar