Informasi Pendidikan, Tugas, Guru, Contoh, Cara, Jelaskan, Pengertian, Perbedaan, Persamaan

Sabtu, 23 Juli 2016

BEASISWA S3 SELANDIA BARU MENCAPAI 192 JUTA PERTAHUN

"

Beasiswa s-3 Full dengan total biaya 192 Juta Pertahun di Luar Negeri - Lagi informasi beasiswa bagi kalian yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan lebih tinggi. Beasiswa dari Selandia Baru ini sangat menggiurkan karena selain full kita juga mendapatkan uang saku perbulan. Untuk lebih jelasnya bisa kita simak di bawah ini.

Selandia Baru menawarkan pilihan beasiswa bagi mahasiswa internasional termasuk Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang Doktoral (S-3). Salah satunya beasiswa yang ditawarkan oleh University of Canterbury pada program UC Doctoral Scholarship.
BEASISWA S3 SELANDIA BARU MENCAPAI 192 JUTA PERTAHUN

Besaran beasiswa adalah 21 ribu dolar Selandia Baru atau sekira Rp192 juta per tahun. Biaya tersebut mencangkup biaya kuliah serta tunjangan bulanan yang akan diterima oleh mahasiswa. Menariknya lagi, jika mendaftar pada program beasiswa ini, secara otomatis pelamar juga akan terdaftar pada beasiswa lainnya seperti Brownille Scholarship, Canterbury Scholarship, William and Ina Cartwright Scholarship dan Roper Scholarship. Beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa yang akan menjalani kuliah full-time.

Pendaftaran akan dibuka dua periode. Pendaftaran periode pertama yakni 20 Agustus 2016 sampai 15 Oktober 2016. Sementara untuk periode kedua akan dibuka pada 20 Maret 2017 sampai 15 Mei 2017.

Pengajuan beasiswa program Doktoral di University of Canterbury ini bisa dilakukan secara online melalui website resmi University of Canterbury. Informasi lengkap juga bisa disimak di laman tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BEASISWA S3 SELANDIA BARU MENCAPAI 192 JUTA PERTAHUN

0 komentar:

Posting Komentar