Informasi Pendidikan, Tugas, Guru, Contoh, Cara, Jelaskan, Pengertian, Perbedaan, Persamaan

Selasa, 26 Juli 2016

BEASISWA S-1 DI CHINA UNIVERSITY OF GEOSCIENCES 2016

"

Informasi Beasiswa S1 di China 2016 - Asia kini mulai dilirik sebagai destinasi studi bagi para pelajar internasional. Untuk itu, guna menarik lebih banyak mahasiswa internasional, China University of Geosciences di Wuhan menawarkan beasiswa S-1 bagi pelajar yang unggul dalam akademis.

Pelajar internasional, seperti Indonesia berkesempatan untuk mendaftar beasiswa ini. Apalagi, beragam pilihan program studi juga ditawarkan oleh kampus tersebut. 


Beasiswa terdiri atas dua tipe. Pertama adalah bebas biaya kuliah pada tahun pertama, kedua yakni bebas biaya akomodasi selama setahun. Hal ini ditentukan berdasarkan ketentuan kampus. Sedangkan masa studi berdurasi selama empat tahun.

Pelamar yang boleh mendaftar beasiswa ini adalah mereka yang berusia antara 18 sampai 25 tahun, serta telah menamatkan studi di tingkat SMA atau sederajat. Syarat berikutnya, tentu harus memiliki rekam akademis yang baik.

Pelamar juga diminta membuat rencana proposal penelitian sepanjang 300 kata yang dituliskan dengan bahasa China atau Inggris, Jangan lupa untuk menyertakan transkrip nilai beserta ijazah.

Aplikasi pendaftaran tersedia secara online di laman China University of Geosciences. Sebelum mendaftar, pastikan semua persyaratan yang diminta telah lengkap. Batas akhir pendaftaran beasiswa sendiri hingga 30 Agustus 2016.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BEASISWA S-1 DI CHINA UNIVERSITY OF GEOSCIENCES 2016

0 komentar:

Posting Komentar