Informasi Pendidikan, Tugas, Guru, Contoh, Cara, Jelaskan, Pengertian, Perbedaan, Persamaan

Sabtu, 16 Juli 2016

BEASISWA DOKTOR DI KANADA 2016

"

Beasiswa Doktor di Luar Negeri 2016 - University of Alberta di Kanada menawarkan beasiswa S-3 atau program doktor bagi para pelajar internasional untuk studi di 2017 mendatang. Kesempatan ini patut dicoba lantaran beasiswa ini tersedia untuk semua program studi di sana.

Beasiswa yang ditawarkan adalah penambahan senilai USD 5.000. Namun, setiap departemen dapat memutuskan seberapa banyak mahasiswa ditawarkan untuk memperoleh penambahan tersebut. Adapun nilai penghargaan bervariasi sesuai dengan surat penawaran asli pelamar.
BEASISWA DOKTOR DI KANADA 2016

Review University Of Alberta : University of Alberta secara konsisten peringkat di antara 100 universitas terbaik di dunia . Universitas ini menawarkan lebih dari 250 program sarjana , 170 program pascasarjana dan host lebih dari 450 kelompok mahasiswa yang aktif dan klub . Universitas memiliki empat state-of - the- art kampus . Di antaranya , Kampus Saint - Jean adalah kampus berbahasa Perancis berdedikasi menawarkan program dalam seni , perdagangan, pendidikan , teknik ( tahun pertama ) , ilmu pengetahuan , keperawatan , dan konservasi dan ilmu lingkungan . University of Alberta memiliki komunitas mahasiswa internasional yang kuat juga.
Kemampuan akademis sangat menentukan dalam beasiswa ini. Setidaknya pelamar wajib memiliki IPK 3,7 di jenjang sebelumnya. Di samping itu, kemampuan berbahasa Inggris juga diutamakan lantaran pengajaran akan menggunakan bahasa Inggris, termasuk komunikasi sehari-hari.

Beberapa berkas yang diperlukan untuk mendaftar beasiswa ini meliputi transkrip nilai, ijazah, sertifikat kemampuan bahasa (IELTS atau TOEFL), CV, esai, surat rekomendasi, serta skor GMAT atau GRE. Untuk formulir pendaftaran dapat dilihat langsung di laman University of Alberta.

Jika sudah lengkap, dokumen harus dikirimkan melalui e-mail University of Alberta. Adapun batas pendaftaran beasiswa ini sampai 1 November 2016.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BEASISWA DOKTOR DI KANADA 2016

0 komentar:

Posting Komentar