Informasi Pendidikan, Tugas, Guru, Contoh, Cara, Jelaskan, Pengertian, Perbedaan, Persamaan

Jumat, 01 Juli 2016

BEASISWA S2 DI UNIVERSITAS ITALIA

"

Inilah Beasiswa Terbaru Luar Negeri -  Seperti biasa cafependidikan akan update artikel info beasiswa untuk para pencari beasiswa. Bukan hanya mencari karena Anda memang layak untuk mendapatkan beasiswa. Yang penting mau mencoba dan insaya Allah akan diberi kemudahan. Untuk itu silahkan Anda simak beritanya di bawah ini.

Kabar gembira bagi pemburu beasiswa ke Eropa. Kali ini, University of Turin di Italia menawarkan 13 beasiswa untuk para pelajar internasional melanjutkan S-2. Beasiswa ini berlaku selama mahasiswa menempuh studi di tahun pertama.

BEASISWA S2 DI UNIVERSITAS ITALIA

Total beasiswa yang akan diberikan adalah 9.000 euro. Dari jumlah tersebut, setiap bulan penerima akan mendapat 750 euro dalam jangka waktu satu tahun atau 12 bulan.

Bagi yang tertarik mendaftar, kamu harus memiliki skor GRE terlebih dahulu. Kemudian, bagi mahasiswa internasional yang tinggal di luar Eropa dan tidak tinggal di Italia, pelamar wajib mengajukan permohonan untuk prapendaftaran. Tahap ini dapat dilakukan di Kedutaan Besar Italia di negara pelamar.

Selain persyaratan akademis tersebut, pelamar juga harus memenuhi persyaratan kemampuan bahasa. Untuk pelajar internasional, termasuk Indonesia, kamu diminta untuk mengikuti les bahasa Italia terlebih dahulu.

Jika sudah memenuhi kriteria yang disebutkan sebelumnya, pelamar bisa melengkapi aplikasi beasiswa yang dapat diunduh di laman University of Turin. Kemudian, kirimkan lamaran tersebut ke e-mail, berikut dengan dokumen pendukung dalam format PDF.

Pendaftaran beasiswa ini dibuka sampai 2 September 2016. 

Informasi lebih lanjut cek laman University of Turin.

Demikian informasi tentang Beasiswa s-2 di luar negeri tepatnya di Italia negara asal Pizza. Untuk itu silahkan daftar atau bisa Anda share supaya lebih bermanfaat. Selamat mencoba

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BEASISWA S2 DI UNIVERSITAS ITALIA

0 komentar:

Posting Komentar