Informasi Pendidikan, Tugas, Guru, Contoh, Cara, Jelaskan, Pengertian, Perbedaan, Persamaan

Jumat, 24 Juni 2016

BEASISWA PASCASARJANA DI MALAYSIA TERBARU

"

Kesempatan Beasiswa Kuliah Pascasarjana di Malaysia - Selamat pagi teman-teman pembaca informmasi beasiswa terbaru dan update pastinya. Jangan lupa untuk klik fans pagenya agar kalian dapat info yang terbaru dan terupdate terkait dunia seputar pendidikan dan beasiswa yang ada di Indonesia dan luar negeri. Kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi beasiswa dari luar negeri tepatnya negeri sebrang indonesia. Simak berita lengkapnya hanya di sini.

BEASISWA PASCASARJANA DI MALAYSIA TERBARU

Salah satu kampus di Malaysia yakni UCSI University menawarkan beasiswa pascasarjana bagi mahasiswa internasional, termasuk Indonesia. Program beasiswa yang ditawarkan meliputi jenjang pendidikan di tingkat Magister dan Doktoral.

Beasiswa ini memberikan biaya kuliah penuh atau separuhnya bagi kandidat yang berhasil lolos pada tahap seleksi nanti. Bagi pelamar yang mengambil program riset, mereka juga akan mendapatkan tunjangan bulanan.

Kampus ini menawarkan sejumlah jurusan yang bisa dipilih, antara lain MBA, Master of Arts (MA) sampai Master of Science (MSc). Jika tertarik, segera lengkapi sejumlah persyaratan yang telah ditentukan yakni memiliki gelar sarjana, serta menyiapkan surat rekomendasi. Pemberi rekomendasi adalah pengajar yang bertanggung jawab mengawasi, membimbing dan menilai studi kandidat. Selain itu, pelamar juga harus menguasai bahasa Inggris untuk menunjang perkuliahan.

Guna mendaftar, cukup isi formulir secara online. Semua dokumen yang diperlukan dikirimkan ke email scholarship@ucsiuniversitytrust.com. Kandidat yang lolos seleksi awal akan dihubungi untuk mengikuti tahap wawancara. Pendaftaran akan ditutup pada 2 Juli 2016. Guna mendapatkan informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di laman resmi 


Nah gimana informasinya sangat bermanfaat untuk kita semua, oke jangan lupa untuk share informasi ini ke orang lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BEASISWA PASCASARJANA DI MALAYSIA TERBARU

0 komentar:

Posting Komentar