Informasi Pendidikan, Tugas, Guru, Contoh, Cara, Jelaskan, Pengertian, Perbedaan, Persamaan

Jumat, 24 Juni 2016

BEASISWA KIMIA S3 DI AUSTRALIA TERBARU

"

Informasi Beasiswa Australia Terbaru S3 - Kali ini saya akan membagikan informasi terkait dengan beasiswa yang ada di luar negeri. Ada banyak informasi yang saya sediakan dari mulai S1 - S3 dengan beasiswa full tanpa biaya lagi. Lebih lengkapnya bisa Anda simak informasi beasiswanya di bawah ini.

University of Queensland, tepatnya The Australian Institute for Bioengineering & Nanotechnology (AIBN) menawarkan beasiswa jenjang S-3 di bidang kimia polimer. AIBN sendiri merupakan sebuah lembaga penelitian multidisiplin yang menyatukan ahli-ahli di bidang biologi, kimia, teknik, hingga komputer.

BEASISWA KIMIA S3 DI AUSTRALIA TERBARU

Program yang ditawarkan pada beasiswa ini akan berfokus pada sintesis polimer baru dan struktur polimer untuk obat, vaksin, dan sebagainya. Sedangkan besaran beasiswa ini, yakni 26.288 dolar Australia per tahun. Penerima beasiswa juga diberi kesempatan untuk memperpanjang beasiswa selama enam bulan.

Bagi yang ingin mendaftar, calon pelamar harus memenuhi beberapa kriteria yang ditentukan. Pada kemampuan bahasa, mereka wajib memenuhi syarat dari University of Queensland’s English Language Proficiency (ELP). Selain itu, pelamar juga harus memiliki IPK di atas rata-rata dan memiliki setidaknya dua publikasi ilmiah.

Sebelum mendaftar, lengkapi dahulu aplikasi yang dapat diunduh melalui laman AIBN. Adapun batas akhir pendaftaran beasiswa ini adalah 2 September 2016.

Klik - AIBN

Demikian informasi yang bisa saya bagikan perihal beasiswa luar negeri yang sekarang masih aktif belum ditutup. Untuk itu segera daftarkan diri Anda, jangan lewatkan kesempatan ini. Jangan lupa untuk di share kepada teman-teman lainnya. Semoga berkah 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BEASISWA KIMIA S3 DI AUSTRALIA TERBARU

0 komentar:

Posting Komentar