Informasi Pendidikan, Tugas, Guru, Contoh, Cara, Jelaskan, Pengertian, Perbedaan, Persamaan

Kamis, 30 Juni 2016

BEASISWA BCA FINANCE 2016 S1 DI INDONESIA PTN DAN SELURUH PTS

"

Inilah Kesempatan Beasiswa Sarjana di Indonesia - Mau kuliah tapi terbentur kondisi finansial? Coba manfaatkan tawaran beasiswa ini.

Program Beasiswa BCA Finance Peduli 2016 memberimu kesempatan melanjutkan pendidikan ke jenjang S-1 di berbagai perguruan tinggi negeri (PTN) dan perguruan tinggi swasta (PTS) se-Indonesia. Penerima beasiswa akan mendapatkan dana studi Rp3 juta per semester higga delapan semester.
BEASISWA BCA FINANCE 2016 S1 DI INDONESIA PTN DAN SELURUH PTS

Syarat utama untuk mendaftar beasiswa ini adalah pelamar harus merupakan mahasiswa aktif minimal semester dua, dengan nilai IPK di atas 3,00. Pelamar juga diutamakan yang aktif dalam kegiatan organisasi.

PERSYARATAN :
  1. Mahasiswa/i program Strata 1 (S-1)
  2. Minimal telah/sedang menyelesaikan semester 2
  3. IPK min (PTN : 3,00 dan PTS : 3,4)
  4. Tidak sedang menerima beasiswa dari pemberi beasiswa manapun
  5. Beasiswa ini bebas dari ikatan dinas apapun
  6. Aktif dalam bergorganisasi
  7. Melakukan pendaftaran beasiswa melalui aplikasi online (mengisi data diri di form aplikasi dengan  benar dan dapat dipertanggujawabkan,  jika kedapatan isi formnya tidak sesuai akan langsung di diskualifikasi)
Tahapan Seleksi :
  • Tahap I : Penentuan 150 Calon Pemenang Beasiswa 150 calon pemenang yang telah diumumkan wajib  mengirimkan dokumen yang dipersyaratkan (Kartu Mahasiswa, Surat Keterangan tidak mampu, Kartu Keluarga, Rekening Listrik dan Air, Surat Angota Organisasi  atau Surat Keterangan yang ditandatangani Ketua Organisasi). 
  • Tahap II : Penentuan 90 Pemenang Beasiswa yang berhak menerima Rp.3.000.000,-/Semester 
  • Proses seleksi dilaksanakan oleh tim seleksi BCA Finance 
  • Keputusan hasil penerimaan adalah mutlak & tidak dapat diganggu gugat dan kami tidak menerima surat menyurat dalam bentuk apapun selama proses dan setelah keputusan pemenang
Pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir secara online. Jika beruntung, 150 pendaftar akan diminta mengirimkan berbagai dokumen untuk proses verifikasi. Kemudian, dari 150 pendaftar, akan ditentukan 90 penerima beasiswa.

Deadline pendaftaran adalah 31 Juli 2016. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi laman resmi BCA Finance.

Semoga berhasil!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BEASISWA BCA FINANCE 2016 S1 DI INDONESIA PTN DAN SELURUH PTS

0 komentar:

Posting Komentar